Jumat, 14 Juni 2013

Hada Labo Ultimate White Face Wash Review

Hola hola annyongg!! Sista yang kece-kece hari nih gw mau ceritain tentang produk cuci muka yang gw pake sekarang ini,namanya Hada Labo Ultimate White Face Wash. Ini udah tube ke 4 yang gw purchase secara gw suka banget karena produk ini gak bikin kulit gw kering dan mengelupas. Pas pengalaman pertama gw pake ni product kerasa wajah gw lembut banget,gw sampe berpikir Tuhan nuker wajah gw dengan Dian Sastro,Mukjizat itu nyata saudara-saudara!!! Ternyata pas gw ngaca,muke gw tetep. Hiks..T.T Oke stop. Ehm. #staycool# mending kita langsung cekidott yuukk.....
Penampakan Depan

Gak berbau,gak berwarna yang macem-macem

Penampakan Belakang
Nah.. seperti yang gw bahas sebelumnya di Hada Labo Shirojyun Ultimate Whitening Essence, gacoknya tetep sama hehe..kandungannya yang diunggulkan tetap Arbutin untuk whitening agentnya, Vitamin C untuk mencerahkan. gw udah beli keempat kalinya loh. 3 tube besar dan 1 tube yang kecil karena lagi bokek at that time... T.T. Oke lupakan.. grrr

So far sih gw cocok banget sama seriesnya Hada Labo. Karena moisturize banget,secara kulit gw kering jadi kalo sembarangan pake face wash kerasa banget makin kering dan kadang ada kulit-kulit tipis yang mengelupas disekitar sela-sela hidung gw. Y.Y Terus face wash ini juga gak wangi yang macem-macem.. dan warnanya juga stay cool gitu,ditambah dengan harganya yang terjangkau oleh kantong mahasiswa. Hehe.. Seinget gw sih harganya di bawah 20ribu gitu,kalo gak salah 18ribuan.. Yah syukur-syukur kalo hypermart lagi diskon langsung gw beli buat stock. hahaha.. #matadiskonan#gak modal#

So.. Overall.. I love this product!! I love Hada Labo!!
Positive:
-Harganya terjangkau
-Tidak berwarna dan tidak beraroma
-Gak membuat kulit kering
-Wajah menjadi halus

Negative:
-so far nothing.. gotta let you know if i find it someday. hahahhahaa..

Thank you..! :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar