Sabtu, 29 Juni 2013

Hada Labo Ultimate Whitening Cream Review

Annyong... Setelah menulis review tentang Hada Labo Shirojyun Ultimate Whitening Essence,hari ini topik nya adalah Hada Labo Ultimate Whitening Cream. Well.. Karena jatuh cinta sama produk Hada Labo alhasil gw mencoba banyak produknya. Dan mungkin cream ini agak bikin gw bingung ya.. secara teksturnya hampir-hampir mirip dengan whitening essencenya.. Check this girls..

Kotaknya

Tampak Depan

Tampak Belakang

Teksturnya


Well.. Karena teksturnya yang mirip sama essence nya,gw rasa ngerepotin banget ya buat make dua-duanya.. apalagi ada juga yang namanya hada labo ultimate whitening milk yang termasuk dalam series whitening nya. Kok kayaknya makenya berlapis-lapis ye? Padahal perasaan yang dipake itu hal yang sama,cuman dipake berulang-ulang. Menurut gw sih mubajir ya,Hahhahaa.. Jadi untuk gak menghamburkan duit yang sebenarnya bingung mau gw abisin kemana (Ya elah mimpi wakaka),gw gak beli lagi milknya..

Kalo saran gw sih girls,pake aja salah satu.. Mau whitening milk,whitening essence,atau whitening cream..
Soalnya rada mirip semua.. Ini dia rangkaian pemakaian Hada Labo:


Nah,untuk whitening seriesnya, aturan pemakaiannya sih dimulai dari Face wash,trus ke Lotion,trus essence baru deh milknya. Pertanyaannya,Kapan dipake creamnya? Hahahaa.. Mungkin milih salah satu kali ye,mau milk apa mau cream. Hmmmm... Kalo gw sih makenya Face wash,trus lotion,baru deh essence ATAU cream. Hehe..

Kalo kelebihan dari whitening cream ini ya,dia itu moisturize banget. Jadi cocok untuk yang kulit wajahnya kering. Cuman agak lama meresap dikulit,jadi musti nunggu bentar trus ditepuk-tepuk pelan biar meresap. Untuk efek mencerahkannya sama aja dengan essencenya.
Harganya kalo mau dibilang mahal yah gak juga lah.. (gw beli dengan harga 79rb). Mengingat ini adalah produk Jepang ya gak apa-apa deh. hahaha..

So..
Positive:
-Mencerahkan,dan melembabkan
-Tidak beraroma dan berwarna yang macem-macem

Negative:
-Agak lama menyerap di kulit
-Teksturnya mirip dengan Hada labo ultimate whitening essence

Repurchase:
No.. I prefer Hada Labo ultimate whitening essence,Karena lebih mudah menyerap dan kemasannya pump.. jadi lebih higienis. 

Dadah.. semoga reviewnya berguna ya sista ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar